Top 3: Investasi Properti Bikin Miliarder Kaya Raya

Liputan6.com, Jakarta - Properti ternyata menjadi investasi yang paling banyak di pilih oleh para miliarder dunia. Properti bahkan dianggap lebih menguntungkan dan aman dibandingkan dengan instrumen investasi lain.

Menurut miliarder The Corcoran Group, Barbara Corcoran, properti bisa disewakan. Tidak peduli bagaimana desain bangunan tersebut, karena hunian adalah salah satu kebutuhan wajib bagi tiap orang.

BACA JUGA

Selain itu, kebutuhan properti tentu akan terus meningkat. Populasi hampir tidak pernah berkurang, sehingga berinvestasi di bidang properti tentu sangat menjanjikan, apalagi pasar apartemen.

Artikel mengenai investasi properti para miliarder menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selian itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Selengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 6 Oktober 2019:

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.2 dari 5 halaman


1. Terkuak, 90 Persen Miliarder Jadi Kaya Karena Investasi Properti

20160908-Properti-Jakarta-AY
Sebuah maket perumahan di tampilkan di pameran properti di Jakarta, Kamis (8/9). Sepanjang semester I-2016, pertumbuhan KPR mencapai 8,0%, sehingga diperkirakan pertumbuhan KPR hingga semester I-2017 menjadi 11,7%. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Saat ini, investasi semakin mudah dilakukan oleh siapa saja. Bebas memilih instrumen apa saja dengan nilai berapa saja. Dari sekian banyak instrumen, banyak yang masih menganggap berinvestasi di sektor properti menguntungkan.

Tak terkecuali para miliarder. Mengutip laman CNBC Make It, Sabtu (5/10/2019) miliarder Andrew Carnegie mengungkapkan 90 persen miliarder jadi kaya raya seperti sekarang karena mereka berinvestasi di bidang properti.

Ada beberapa alasan kenapa investasi di bidang properti begitu diminati para orang-orang kaya.

Simak berita selengkapnya di sini

3 dari 5 halaman


2. Cek Lowongan Kerja Anak Usaha Brantas Abipraya di Sini

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Konstruksi Brantas Abipraya, yakni PT Brantas Energi sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Brantas Energi membuka lowongan kerja untuk posisi Manager SDM. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 8 Oktober 2019. 

Sekadar informasi, PT Brantas Energi adalah perusahaan yang didirikan oleh PT Brantas Abipraya (Persero). Perusahaan ini bergerak di bidang investasi energi terbarukan, khususnya Hydro Power.

Simak berita selengkapnya di sini4 dari 5 halaman


3. Harga Emas Naik Seiring Harapan Penurunan Suku Bunga The Fed

Ilustrasi emas
Ilustrasi emas.

Harga emas stabil pada perdagangan Jumat (Sabtu waktu Jakarta). Hal ini efek dari ekspektasi Bank Sentral Amerika Serikat (AS) atau The Federal Reserve (The Fed) akan memotong suku bunga secara agresif tahun ini setelah data pekerjaan AS lebih baik dari yang diperkirakan.

Namun demikian, harga emas batangan masih berada pada trean kenaikan mingguan.

Dikutip CNBC, harga emas di pasar spot naik 0,1 persen pada USD 1.506,31 per ounce. Harga masih dalam tren kenaikan mingguan sekitar 0,8 persen.

No Comments

Post a Comment